Minggu, 03 Maret 2013

Tak Ingin Ku Kotori Kesucian Masa Depanku

Semoga Allah memberikan yang terbaik

Untuk apa aku melakukan perintah-perintah Allah, sementara aku sendiri masih melakukan hal yang dibenci Allah?

Sungguh, ku ingin menjadi salah satu dari orang-orang yang berpikir menurut-Nya. Namun, pantaskah diriku? Dengan segala perbuatan yang telah hiraukan ilmu yang telah ku ketahui.

Aku takut. Karena sesungguhnya Allah benar-benar sangat keras siksa-Nya. Namun, ku percaya bahwa Allah mempunyai ampunan yang luas sekalipun mereka zalim.

Ya Allah, jaga kedua orang tuaku dari segala dosa yang telah ku perbuat. Ampuni dosa hamba..


Ya Rabb, terima kasih Kau kirimkan aku sahabat-sahabat yang dapat mengingatkanku ketika aku mulai  terlena dengan kegembiraan dunia. Padahal kehidupan dunia itu hanyalah kesenangan yang sedikit dibandingkan dengan kehidupan akhirat.

Aku tak ingin (lagi). Hatiku kalah oleh logikaku. Logikaku kalah oleh nafsuku. Karena semua hanya menimbulkan kebencian :’(

Aku benci!
Aku tak suka!
Tak ingin ku kotori kesucian masa depanku dengan perbuatan-perbuatan yang sekarang ku lakukan. Dosa yang tak terasa, karena biasa, namun siksa tak ada dua.
Tak ingin ku akhiri semua ini dengan kata sesal.

Ya Rabb, jaga hati ini dari segala penyakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar