Sabtu, 27 Oktober 2012

Remember REIGA Always and Forever


Gak ada kerjaan banget malem ini (8/7). Yaudah, aku pijit bagian ter-itunya si CPU. Dan eng ing eng si monitor pun langsung beraksi. Uwooo :D
Ngapain ya? Ngapain dong? Oiya, udah dari lama aku pengen nulis sesuatu tentang REIGA tercintahh. #huekkks
            Eh, tapi aslinya loh aku lagi inget REIGA. Aku kangen suasana-suasana indah bareng kalian #mmuachh :*D@
Nah, ceritanya aku buka folder “curhat” di kompi dan menemukan catatan yang berjudul Kuaci Party. Dan u know isinya apa? Okeeyyy chekidot

Kuaci Party (19-Oktober-2011)

Rabu, 19 Oktober 2011. REIGA pesta kuaci mamen =D
Gak tau ada berapa bungkus kuaci yang dimakan sama anak-anak ipa 3. malah ada seorang anak ipa1. the hana bebew. Huh
But it  doesn’t problem for us. Heheh
And this is picture from reiga party

 Kompak bangetkan REIGA? Pokoknya di tahun 2011-2012 angkatan pertama IPA 3 di SMANCIS harus jadi kelas yang paling kompak! Melebihi kekompakan ipa2 yang memang sudah menjadi turun temurun. Cie ilehhh…

Tapi mulai SEKARANG predikat kelas terkompak akan dipegang oleh IPA 3!!! >___<
Ini dia foto REIGA saat belajar kimia bareng+karokean+makan-makan waktu di rumahnya Bei:


Ya itu dia sekilas curhat tentang catatan curhat saya #loh? Hahah
Sebenernya sih cerita tentang “Kuaci Party” panjanggggg banget, ampe 4 halaman. Tapi lebih ke privacy. Hehe
            Dan kita kembali ke event and mood aku malem ini. Ya ampun, aku deg degan banget nanti sekelas sama siapa aja. #loh kok deg-degan? -,- udah ah!
Tau gak sih? Di kompi aku kurang lebih ada 1.000 foto bareng temen2 REIGA dalam berbagai event. Ah REIGA, ku merindukanmu :D
            Awal masuk ipa 3 aku nangis, ga bisa langsung adaptasi. Loh kok temen-temennya pada gini ya? Ngeboringin deh -,-“ jiahahaha padahal kan kita belom pada kenal ya maklumin dong chiw :D
Inget banget, pas itu temen2 Xe-non ngehibur aku. #eittsss ini forumnya REIGA J
            Yah, dengan seiring berjalannya waktu REIGA melukiskan pelangi indah dalam hidupku. Di sana aku bisa ngerasain kuaci party, candy party, cake cream party (waktu ultahnya putri), karedok party, sate party, ayam bakar party, kimia party, fisika party, dsb. Pokoknya yang berbau2 party dan tentunya kompak. Yeyeye lalala :D
            Di REIGA juga aku sempet terserang virus galau yang kudu dihalau (kata D’rise). Hahaha. Kala VMJ mulai menyerangku dalam kendaraan paling TOP di Mangkalaya. Weleh..weleh… saat pertama ngeliat muka si dia dalam jarak beberapa cm (ga nyampe 30 ya?) langsung deg! Wow. Tapi aku coba untuk buang rasa deg itu, mungkin cuma sesaat kali ya. Dan ketika matahari menyinari bumi untuk yang sekian kalinya, rasa itu bukan hanya deg. Tapi degdegdeg! Hahaha
Kala bulan menerangi malam untuk yang sekian kalinya, aku pun merasakan perasaan yang amat sangat sakit. Tragis memang. Orang Jawa bilang “alon-alon waton kelakon” whahaha :D’(
Oiya, buat yang udah ngasih aku buah karyanya, “aku belom liat hasilnya, masih didiemin di kompi. Mau nunggu tanggal 13 Juli buat menekan tombol play. Ceritanya mau dimatengin dulu satu bulan, biar yang tadinya masih mentah bisa masak.” #loh? Emangnya buah? Sekalian aja pake ragi, biar jadi peuyeum alias tape. (jadi inget drama Sunda kelompok Echi, the mpuz, suci, indra, iqbal, aprisal, and hati)
Juned         : Peuyeum! Peuyeum!
Pembeli     : bang tape bang!
Juned         : Lain tempe, tapi peuyeum!
#gitu pan ya kalo gak salah. Lupa. hehe
            Btw ttg kekompakkan nih ya, ternyata do’aku di tanggal 19 Oktober 2011 terkabul. Dan kumenemukan kekompakkan di REIGA. Seneng deh, punya temen2 yang asyik diajak hang out. Walaupun suka ga ikut semua, dan itu2 mulu yang ikut. Tapi pastinya aku, anis, opik always hadir dalam acara maen. Eh, the mpuz juga always ya? Hehehe
            Hmmmpppptt..jadi inget panitia plara. Tahan! Tahan! Gak pake kuah kali! Haduhhh haduhhh pulang sekolah kita ke rumah Bu Rika. Makan-makan, maen-maen, ampe debat-debat. Tapi hasil akhir menuju hari H? Oh no, Bu Rikanya ga jadi ikut ke Plara, alhasil temen-temen banyak yang gak ikut. Masa coba pas nyarter angkot Cuma 13 orang. Itu pun ada satu orang dari kelas lain. Tapi untungnya pas agak siangan, bei sama uci nyusul, bareng temen2 dari kelas lain juga sih. Hmmmppp,,,,but that is not problem. Cause we have fun in beach. Yeahhh….
           
Masa-masa terindah adalah masa putih abu. Dan masa putih abu terindah adalah kelas 2. oh REIGA J
Thanks for all yaw sistah and bradah. I’m sorry for all kind of my mistakes. I will remember u all. Remember REIGA always and forever :-*




@cidahu

@plara

@plara

@rumah teh mpuz waktu kurban tahun 1432 H


SISWA SISWI KELAS XI IPA 3 TAHUN PELAJARAN 2011/2012
Berikut Nick Name-nya. hehehe



  1. Abdul Rohman (ang)
  2. Annisa Safitri (anis)
  3. Aprisal Afgani (kaka)
  4. Ayu Andriani (ayu)
  5. Bambang Setiyawan (bams)
  6. Berlian Puspa Saragi (bei)
  7. Dian Puji Astuti (dian)
  8. Didin Budiman (didin)
  9. Fadhliasnyah Sanusi S (fadhli)
  10. Fikri Nur Ardianto (memet)
  11. Hana Ismi Radliyatin (hana)
  12. Hati Nurani (hati)
  13. Herlan Saptian (herlan)
  14. Indra Permadi (koba)
  15. Luthfia Safarina (fia)
  16. Maulida Ulfa (paul)
  17. Melphida Indriani Mutiara (Memei)
  18. Moch. Iqbal Dimyati (buluk)
  19. Moh. Ihsan Awaludin (beka)
  20. Mohamad Ikhsan (icang)
  21. Muhammad Taufiq Syazali (opik)
  22. Nia Febriani (nia)
  23. Nurul Aulya (nurul)
  24. Putri Tiara Sutaji (putri)
  25. Rani Faizah (ijong)
  26. Resti Octaviani (echi)
  27. Rima Wulandari (ima)
  28. Rizal Lesmana (ajo)
  29. Sandi Rahmawan (sandi)
  30. Shabella Grahasyifa DJ (bella)
  31. Susilawati (susi)
  32. Suci Rahayu (uci)
  33. Topik Hidayat (opik)
  34. Triyanuari Puspa Dewi (the mpuz)
  35. Tuti Susilawati (tuti)
  36. Wita Setiawati (wita)
  37. Yeshi Lestari Agustin (eci)
  38. Zulkipli Fajri Ramadan (ijul)


           


Cisaat, 8 Juli 2012
9.29 pm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar